Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Jumat, 22 Agustus 2014

Ronaldo Tak Berkutik, Atletico Madrid Juara Super Copa Spanyol



Ronaldo Tak Berkutik, Atletico Madrid Juara Super Copa Spanyol

Mario MandzukicREPUBLIKA.CO.ID,MADRID -- Atletico Madrid berhasil menjuarai Super Copa Spanyol 2014. Alteltico berhasil meraih juara setelah mengalahkan Real Madrid dalam final leg kedua yang digelar di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (23/8) dengan skor 1-0.

Kemenangan tersebut membuat total aggregate antara kedua tim menjadi 2-1 untuk Atletico. Setelah pada laga sebelumnya yang digelar di Santiago Bernabeu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Kemenangan Atletico, dalam laga final ini dipersembahkan oleh gol semata wayang Mario Mandzukic. Striker asal Kroasia ini berhasil mencetak gol pada menit kedua babak pertama setelah memanfaatkan umpan dari Antoine Griezmann.

Atletico yang berseragam merah bergaris putih menerapkan formasi 4-4-2 yang berisi Moya; Juanfran, Godin, Miranda, Siqueira; Raul Garcia , Gabi, Tiago, Koke; Griezmann , dan Mandzukic.

Selama pertandingan, Atletico mengalami tiga pergantian pemain. R. Jiminez masuk menggantikan A Griezmann pada menit 73, disusul C. Rodriguez yang menggantikan Mandzukic pada menit 85, dan Saul masuk menggantikan Raul Garcia pada menit 90.

Sementara, Real Madrid yang bermain menerapkan formasi 4-3-3. Nema pemain yang dimainkan adalah: Iker Casillas; Carvajal, Varane, Sergio Ramos, Coentrao; Luka Modric, Xabi Alonso, Toni Kroos; Bale, Karim Benzema dan James Rodrigues.

Real Madrid pun melakukan tiga pergantian pemain. Ronaldo masuk menggantikan Toni Kroos pada menit 45, Isco menggantikan James Rodriguez pada menit 65, dan Marcelo menggantikan Fabio Contrao pada menit 70.

Sayangnya, perjalanan laga antar dua tim sekota ini harus dinodai dengan pengusiran pelatih Altelico Madrid, Diego Simeone. Pelatih asal Argentina ini terpaksa diusir wasit David Fernandez Borbalan karena melakukan protes berlebihan.

Laga Super Copa negeri matador ini berjalan panas. Terbukti selama 90 menit, laga diwarnai sembilan kartu kuning dan satu kartu merah.
Sumber : http://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-spanyol/14/08/23/naqd4q-ronaldo-tak-berkutik-atletico-madrid-juara-super-

Tidak ada komentar:

Pengikut