Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Kamis, 28 April 2011

Tukar Link


Untuk mempererat persaudaraan dan silahturohim sesama blogger, perlu diadakan tukar link. Karena dengan Bertukar link akan mempercepat naiknya page rank blog kita. Dan asuransioke / ascargo.blogspot.com sangat menghargai ajakan sahabat blogger untuk bertukar link.


Syarat bertukar link adalah sebagai berikut :

1. Mohon anchor textnya asuransioke

2. Silahkan link saya dipasang terlebih dahulu diblog anda

3. Setelah link saya terpasang diblog anda tolong konfirmasi dengan mengisi komentar pada halaman ini  untuk memasukkan link sobat.

Terima kasih.

Signature : admin asuransioke



Daftar Links sbb :

==**==

A

*Nova Maya Sari*

abdul sidik.com

Abdoel Malik

Ada Apa Yep 

amazingnotes.com

 Ari Febriant's Blog™

B

BLOGOBO.COM 

B.S.U.

Balindo Tours  

BEASISWA

Berbagi Disini

Bunggsu

"Berlari Meraih Mimpi" 

BLACK ANGEL CYNDICATE

BLOG KANG YONO

BLOG MEDIA

Bondan Winarko     http://bondanwinarno.blogdetik.com/  *

Bukan Karen Tapi Karin  http://nonakarin.blogspot.com/   *

BRI Jakarta Veteran 

Cara Apa Aja Ada          http://cara-3a.blogspot.com/ 

 CARI JODOH ONLINE

Cerita Cinta dan Kehidupan Remaja

CollegerRadio 

D

DediNews 

Dhana Arsega/戴安娜

dion's dream

F

G

GREAT LOVE with Milk Chocolate        http://monicangeblog.blogspot.com/

hantu-facebook

harumanis  http://harumanis.multiply.com/ *

Hasimas Blog

Hidup Itu Indah

Honeylizious

IECKY SAKURE

Ilmu Komputer dan Internet Khusus Pemula

Indriana's Blog

INFORMASI LOWONGAN KERJA TAHUN 2011 2012 2013 2014

Info Seputar Wanita 

Inspiration OnLine

 Islam Akidahku dan Sains Teknologi


  

 

 

35 komentar:

mon2 gowasa mengatakan...

Hi sobat, link sudah terpasang rapi tuhh... :D
link balik yaaa..... :)

Info Seputar Wanita mengatakan...

Link udah terpasang gan. follow-nya ditunggu...

Bang_Andre mengatakan...

udh nempel linknya gan, silahkan di cek di sini..

tengkitu..

http://jejakorangsukses.blogspot.com/2011/04/my-friends-link.html

asuransioke mengatakan...

@ mon2 gowasa : siiplah linknya

asuransioke mengatakan...

@ Info Seputar Wanita : link bores gan

asuransioke mengatakan...

@ Bang_Andre : sama sama Gan siiplah

Ladida Cafe mengatakan...

terpasang dengan nama asuransioke

Anisayu mengatakan...

wah, sip nih saling tukar menukar...

Anisayu mengatakan...

follow sudah kmbali, trimakasih,,,

Hadir tanpa bosan disini...

bunggsu mengatakan...

link sudah terpasang,,back mlink ya

dion mengatakan...

link agan udah nemplok di blog ane gan...mohon di lin balik blog ane ya gan....tengkyu

slahkan agan cek sndiri di bawah ini gan...

http://indeks-data.blogspot.com/2011/03/ayo-bertukar-link-sesama-blogger.html

Itik Bali mengatakan...

Terimakasih atas tawarannya tukar link
kalo tukar link dengan uang kira2 terima gak ya? he..he

Oh ya, cara dapet dollar kek yang dipostingan itu ikutan jadi publisher di Google Adsense.

Toyota Community mengatakan...

LINK SUDAH TERPASANG....KOMENTAR JUGA SUDAH SOBAT...Alangkah Senang sekali Toyota berteman dengan Anda.
Salam Hormat kami
Toyota Community

Full Searching mengatakan...

Link udah terpasang gan....

ARaLL mengatakan...

sori telat Sob, link udah terpasang disini http://hantu-facebook.blogspot.com/2010/05/area-link-exchange.html

MaPhia BlacK mengatakan...

Boz Asuransioke..
Link anda sudah terpasang..
Silahkan dicek..
Matur thank yOu Boz..^^
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Prapatan Kertek mengatakan...

Link sudah terpasang dengan sukses.silahkan check..!!

INFO LOWONGAN KERJA mengatakan...

salam kenal semuanya ,..
ane penjual alat pijat,..

AryesNovianto mengatakan...

Ikut tukeran link juga sobat. link sudah saya pasang disidebar BLOG MEDIA.Bagian LINK BLOGGER. silahkan untuk dicek.thanks.salam sukses

priagoenks mengatakan...

maaf telat. link sudah terpasang sob. silahkan dicek

fien (خشنل ارفى ) mengatakan...

wah telat gan link nya baru kepasang kemarin sekarang baru komen

Cah Pucanglaban mengatakan...

sam, linkQ sekarang pindah ke blogspot, tolong diganti ya....
http://fullsearching.blogspot.com

Cah Pucanglaban mengatakan...

makasih sam link blog saya udah diganti....
maaf udah merepotkan....

Royan Sableng mengatakan...

link udah terpasang gan
follow juga udah
senang bisa kenal dengan agan
suppor my blog ya gan
biar dikasih pr ma mbah google

Hasimas mengatakan...

hai bro, link sudah terpasang di hasimas.blogspot.com, maaf lama respon, makasih :)

AMD77.COM mengatakan...

kujuk2 umpt lewat gan....

Darmawan Saputra mengatakan...

sob..
sobat apakah bersedia bertukar link dengan blog Pagerank "0" milik saya ?
responnya tulis di blog saya ya :D

dan juga selain saling tukar link, yuk kita saling tukar follow :D

Novrizal Azis mengatakan...

blog sobat udah saja join dan Lingnya udah terpasang di blog saya...
saya harap sobat berkenan join di blog saya dan memasang link blog saya pada blog sobat... :)
salam

Novrizal Azis mengatakan...

blog sobat udah saja join dan Lingnya udah terpasang di blog saya...
saya harap sobat berkenan join di blog saya dan memasang link blog saya pada blog sobat... :)
salam

asuransioke mengatakan...

@ Novrizal Azis : link sudah terpasang Gan, tks usulannya

khusnul mengatakan...

gan sudah ku pasang link nya blog newbie

Blog Dofollow Indonesia mengatakan...

Blogwalking from Promosikan Blog Anda Disini.
ajak teman anda untuk bergabung ke halaman https://www.facebook.com/PromosikanBlogAndaDisini
Semakin banyak orang yang bergabung, maka semakin banyak blogwalking ke blog Anda!!

Fonteshope mengatakan...

Halo, salam kenal saya pemilik fonteshope.blogspot.com.

Link Banner Anda sudah terpasang di blog saya yang berlokasi di:
http://fonteshope.blogspot.com/p/links.html

Mohon di link back ya, berikut detailnya:

Text: Sabun Beras Thailand
URL: http://fonteshope.blogspot.com

Ditunggu, Tq :)

Sony mengatakan...

thanks infonya

Markus Kono mengatakan...

gan linknya sudah saya psang :) , pasang balik yah :)

Nama: Anaktimor17 Blog
http://anaktimor-17.blogspot.com/

Pengikut