Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Minggu, 01 Mei 2011

Headline news Kapal Sinar Kudus Bebas

Headline news  Kapal Sinar Kudus Bebas

gbr:EPA/US NAVY/HANDOUT/Kompas Images
asuransioke -  Masih ingat tentang pembajakan kapal Indonesia di Somalia Gan ?  Nah ini ada berita yang sangat menggembirakan bahwa  Kapal MV Sinar Kudus  telah dibebasakan. Hal itu telah disampaikan oleh pejabat PT Samudera Idonesia dalam konferensi pers Minggu (1/5/2011) di Jakarta , (sumber berita dari nasional.kompas.com).
"Kami dari Samudera Indonesia menyatakan bahwa 20 ABK yang ada di Sinar Kudus telah bebas setelah disandera selama 46 hari," ujarnya.
Ditambahkan pejabat tsb, "Saat ini kapal sudah bergerak meninggalkan Somalia dan perompak sudah tidak ada di kapal."
Kabar pembebasan diperoleh pukul 17.10 Wib atau pukul 13.10 Waktu Somalia. Seluruh ABK berserta Kapak Sinar Kudus menuju pelabuhan terdekat.  Untuk menuju pelabuhan tujuan Rotterdam ABK dan kru akan diganti dengan kru baru. 
ABK yang sebelumnya disandera akan segera dikembalikan ke tanah air.
Sebagaimana diketahui bahwa MV Sinar Kudus dibajak sejak 16 Maret 2011 kemudian setelah 46 hari baru dibebaskan  dengan sejumlah uang tebusan.

Nah itu berita terbaru tentang pembebasan sandera MV Sinar Kudus. Setelah anda membaca artikel ini silakan untuk memberikan tanggapan……. mantap ya ? nah gitu kasihan kan 20 ABK kapal  jangan pakek lama-lama karena  nyawa manusia tidak terhingga harganya.
Atas keberhasilan ini kepada semua pihak yang turut berupaya membebaskan ABK  dan kapal Sinar Kudus diucapkan selamat dan terima kasih atas segala upaya anda  ?  Ini Kerja Baik Anda Semua - Mantap 
 

2 komentar:

star movies mengatakan...

alhamdulillah.... sudah bebas. kasihan ya.. lama2 di sandera.. di laut lagi..

mon2 gowasa mengatakan...

Wah...baguslah...
selalu ad jalan bgi mreka yg mminta dengan sungguh2 :)

Pengikut