Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Selasa, 02 September 2014

Main Bareng Messi Seperti Menang Lotere


Pemain Barcelona, Munir El Haddadi 

VIVAbola - Bintang belia Barcelona, Munir El Haddadi masih belum bisa menutupi kebahagiannya mendapat kesempatan jadi rekan setim Lionel Messi. Dia menilai, kesempatan ini seperti memenangi lotere.

"Ini mimpi menjadi kenyataan, bisa berlatih bersama rekan-rekan setim di Barcelona. Sebab, saya selalu mengatakan Lionel Messi adalah idola saya hingga saat ini," kata Munir seperti dilansir Soccerway.

"Saya banyak belajar darinya. Mengapa tidak? Saya melihat segala yang dia lakukan. Ini seperti sebuah hadiah. Ini seperti saya baru saja memenangi lotere," lanjutnya.

Munir melakoni debutnya sebagai pemain Barcelona akhir pekan lalu. Di laga perdana Barca di La Liga, Munir menyumbang satu gol dari kemenangan 3-0 Barcelona. Aksi Munir pun menuai pujian.

"Saya mencoba tetap menjadi orang yang sama. Fokus saya, hanya melakukan yang terbaik setiap hari. Saya tidak menyangka semua ini bisa terjadi. Ini adalah hasil dari kerja keras setiap hari," katanya.
(asp) sourse

Tidak ada komentar:

Pengikut