Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Selasa, 19 Juni 2012

Laporan EURO 2012 : Kroasia Vs Spanyol Masih Alot

Spayol vs Italia (Reuters)
Laporan EURO 2012 :  Kroasia Vs Spanyol Masih Alot

VIVAbola - Laga penentu Grup C Piala Eropa antara Kroasia versus Spanyol di PGE Arena, Selasa 19 Juni dinihari WIB, berjalan dengan alot. Hingga babak pertama berakhir, skor masih 0-0.

Kedua tim sepertinya ingin bermain aman dan hanya berkutat di lapangan tengah. Peluang Spanyol baru terjadi di menit 11 lewat usaha Andres Iniesta dan David Silva. Sayang, tendangan Iniesta masih terlalu pelan. 

Di menit 22, giliran Fernando Torres yang mengancam gawang Stipe Pletikosa. Torres yang lolos dari pengawasan bek Kroasia berlari ke sisi kiri gawang dan langsung menendang bola yang mampu diblok oleh Pletikosa.

Kroasia bukannya tanpa peluang. Danijel Pranjic dan Mario Mandzukic beberapa kali mengancam gawang Iker Casillas. Mandzukic bahkan sempat dijatuhkan di kotak penalti oleh Sergio Ramos, namun wasit tak menganggap itu sebagai pelanggaran.

Sampai babak pertama habis, skor 0-0 masih bertahan. Di pertandingan lainnya, Italia berhasil unggul 1-0 dari Republik Irlandia.

Susunan Pemain
Kroasia:
Pletikosa; Srna, Corluka, Schildenfeld, Strinic; Vukojevic, Rakitic; Mandzukic, Modric, Perisic; Jelavic.

Spanyol:
Casillas; Arbeloa, Pique, Ramos, Alba; Busquets, Alonso; Silva, Xavi, Iniesta; Torres.sourse


sementara pada pertandingan sebelumnya berikut ini diambil dari youtube.com  "RCTI"

 Inggris vs Perancis 1-1 & Ukraina vs Swedia 2-1

sourse

Nah bagaimana tanggapan anda  pada pertandingan di atas  sampaikan tanggapan anda pada kolom komentar dibawah ini, atas kesediaan anda memberikan komentar dan kunjungan sahabat diucapkan terima kasih ya sob ??

Tidak ada komentar:

Pengikut