Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Minggu, 16 Oktober 2011

THE SON OF NO ONE', Saat Rahasia Kelam Terungkap

Resensi Film
Pemain: Channing Tatum, Al Pacino, Juliette Binoche, Tracy Morgan, Katie Holmes

Sinopsis
Jonathan White (Channing Tatum) mungkin tak mengira kalau bertugas di lingkungan masa kecilnya bisa jadi ruwet seperti ini. Kedatangan Jonathan malah membuat misteri lama yang sempat menghilang jadi muncul ke permukaan lagi. Jonathan tak bisa melepaskan diri namun di saat yang sama, keluarga Jonathan yang bakal jadi korban.

Sebagai seorang polisi yang baru saja lulus pendidikan, Jonathan White jelas masih sangat idealis. Masalahnya justru idealisme ini yang membuat Jonathan tak bisa melepaskan kasus lama itu. Bertahun yang lalu terjadi kasus pembunuhan yang tak terpecahkan. Dua orang bocah jadi korban sementara ada dugaan polisi terlibat dalam kasus ini.

Informan Jonathan memberikan informasi soal keterlibatan polisi dalam kasus yang akhirnya terlupakan ini dan inilah yang kemudian menjadi pemicu terjadi serangkaian peristiwa yang mengguncang lingkungan itu. Jonathan tak bisa membiarkan kasus ini lewat begitu saja. Tapi masalahnya ada beberapa orang yang tak ingin kasus ini terselesaikan dan mereka sanggup berbuat apa saja untuk menghalangi Jonathan.(kpl/roc)
Genre    :    Action
Release Date    :    November 4, 2011
Director    :    Dito Montiel
Screenplay    :    Dito Montiel
Producer    :    Avi Lerner, Dito Montiel, John Thompson, Holly Wiersma
Distributor    :    Anchor Bay Films
Runtime    :    -
Budget    :    US$15 million
Official Site    :    -

sumber : http://www.kapanlagi.com/film/internasional/the-son-of-no-one-saat-rahasia-kelam-terungkap.html

Tidak ada komentar:

Pengikut