Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Senin, 17 Oktober 2011

Jelang Marseille vs Arsenal

Aarin Ramsey (Getty Images/Laurence Griffiths)
Jelang Marseille vs Arsenal
 
Dua Pilar The Gunners Diragukan Tampil di Velodrome


London - Badai cedera nampaknya belum mau pergi dari Arsenal, ketika dua pemain intinya diragukan tampil saat The Gunners melawat ke kandang Marseille midweek ini.

Mereka adalah Aaron Ramsey dan Kieran Gibbs yang bermasalah dengan kesehatannya masing-masing. Mereka berdua adalah pilar inti di sisi bek kiri dan gelandang tengah.

Ramsey sudah absen saat Arsenal mengalahkan Sunderland 2-1 semalam karena bermasalah dengan hamstring. Sementara Gibson yang turun sebagai starter harus digantikan Andre Santos di babak kedua karena bermasalah dengan perut.

Kini cedera keduanya menambah panjang daftar cedera 'Pasukan Gudang Peluru' di mana sudah ada Thomas Vermaelen, Bacary Sagna, Laurent Koscielny dan Johan Djorou, yang lebih dulu cedera.

Apalagi penampilan Per Mertesacker, Carl Jenkinson dan Santos di lini belakang belumlah memuaskan. Maka laga kontra Marseille di matchday 3 Grup F Liga Champions akan jadi ujian berat.

Mengingat mereka akan bermain di Velodrome, kandang Marseille yang terkenal angker bagi tamunya. Kemenangan dibutuhkan Arsenal demi mengejar Marseille di posisi puncak dengan nilai sempurna.

"Gibbs mengalami peradangan di otot perutnya. Peluangnya bermain pada hari Rabu sangat kecil," tutur Arsene Wenger seperti dilansir Sportinglife.

"Ramsey pun kecil peluangnya untuk masuk dalam skuad. Dia mengalami kelelahan pada hamstring-nya. Aku ingin memberikannya waktu istirahat - mungkin akan jadi perjudian untuk memainkannya," simpul manajer asal Prancis itu. ( mrp / a2s )

sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/10/17/161149/1746010/1033/dua-pilar-the-gunners-diragukan-tampil-di-velodrome?b99110170

2 komentar:

Honey mengatakan...

nice post gan :)

Cerita Cory mengatakan...

wow... pastinya pilih ARSENAL dunk...
tapi sayang sekali kalo Ramsey tak ikut. Kita harap, semoga sang hero Ramsey lekas sembuh.

Pengikut