Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Kamis, 17 April 2014

Real Madrid Juara Copa del Rey


Bale Buktikan Kelasnya

Bale Buktikan KelasnyaReal Madrid sukses benamkan harapan Barcelona FC dalam laga Copa del Rey (17/04/2014). Meski awalnya sempat cemas karena pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo, tidak dapat merumput, namun Gareth Bale berhasil buktikan kelasnya.
Emilio Butragueno, Direktur Internal Real Madrid, adalah orang yang memuji gol Gareth Bale yang membuat tim menang 2-1 atas Barcelona dan menjadi juara Copa del Rey.

Gol indah hasil rentetan manuver solo run dari pemain termahal sejagat tersebut dianggap oleh Butragueno tak ubahnya seperti pernyataan yang menunjukkan pada publik, seperti apa kelas permainan Bale yang sebenarnya.
“Manuver terbaik sepanjang laga ini pantas diberikan pada Bale, ia menunjukkan pada kita semua seperti apa kelasnya yang sesungguhnya. Pemain seperti dirinya memang harus menonjol di laga seperti ini dan ia sudah melakukannya,” tutur Butragueno melalui Television Espanola.
“86 menit laga berjalan dan ia mendapat bola dari lini tengah. Ia melahap lebih dari 50 meter dengan kekuatan yang luar biasa. Itu merupakan kunci dari seluruh permainan ini,” pungkasnya kagum.
Jangan lupa, satu lagi gol kemenangan Madrid dipersembahkan oleh Angel di Maria. Selanjutnya pekan depan semua punggawa Madrid sudah harus bermain melawan Bayern Munich di semifinal Liga Champions.
sourse 



Ijin Promo dulu ya gan , tks ... lanjuut membaca ...



1.  Bisnis Tanpa Resiko
Daftar yook teman-teman dibisnis ini, sederhana cepat hasilnya lanjut membaca sambil santai .....liat saja contoh penghasilan dibawah ini ... lanjuut membaca sbb :
BISNIS TANPA RESIKO Anda berada di zone bisnis spektakuler http://more.sh/LTKCrH. Harap disimpan link dan jangan ragu untuk mendaftar. Mau tambahan gaji ini tempatnya. Jika bergabung dibisnis ini semua member akan mendapatkan Penghasilan walau tanpa melakukan kegiatan apa-apa (Direct member memperoleh Rp.100ribu dan Low member mendapat Rp.50ribu) setiap ada yg bergabung melalui webreflika anda.
Alasan bergabung :
1. Keuntungan 100 % Milik Anda
2. Tidak ada campur tangan admin
3. Uang komisi langsung ditransfer ke rekening anda sendiri
Ajak teman-teman dan sahabat anda bergabung disini http://more.sh/LTKCrH rezeki menunggu anda, terima kasih
* contoh : jika yang bergabung dijaringan anda sebanyak 500 orang maka komisi untuk anda adalah 500 x Rp.100.000,- = Rp.50.000.000,- 
TATA CARA JOIN
Ikuti langkah berikut untuk Join:
1.     Isi Form di bawah dengan lengkap dan klik "JOIN".
2.     Konfirmasi data-data Join akan muncul setelah anda klik "JOIN".
3.     Setelah itu silahkan cek email anda, karena sistem secara otomatis mengirimkan email berisi 2 nomor rekening tempat anda melakukan transfer biaya JOIN.
4.     Transfer biaya JOIN ke Direct Sponsor dan Low Sponsor anda.
5.     Lakukan KONFIRMASI JOIN, dengan klik URL Konfirmasi yang juga disertakan dalam email tersebut.  Sumber http://more.sh/LTKCrH 

dan promo lagi dibawah ini

2.  VSI miliknya ustat Mansur

Daftar yook teman-teman dibisnis ini, pemiliknya  pak ustat Mansyur ... lanjuut membaca
Assalamualaikum wr wb,
Perkenankan kami mengundang anda untuk bergabung. Harap disimpan link ini ya sahabat. Sudah saatnya anda memiliki Bisnis Online yang bagus, INI DIA untuk anda
http://goo.gl/BMhBdB semoga dengan adanya VSI akan membantu keuangan dan memudahkan transaksi anda dan kita semua, amin ( sekalian Memperkenalkan Bisnis Berteknologi untuk mempermudah transaksi pembayaran  V-PAY = Virtual Payment )
Keuntungan bergabung di VSI Modal kecil, Potensi Income Rp.1,5Jt - Rp.9Jt (bahkan bisa lebih lagi) mudah-mudahan. Segera manfaatkan kesempatan baik ini semoga sukses bersama-sama, amiin. Jika ingin tahu lebih banyak kunjungilah dan daftar di sini http://goo.gl/BMhBdB , terima kasih
 



 

Tidak ada komentar:

Pengikut