Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Senin, 25 Juni 2012

Laporan EURO 2012, Gol Indah PIRLO

Hallo apa kabar ? semoga anda baik-baik saja dalam artikel berikut ini dilaporkan tentang Gol Indah Firlo.
Walaupun sempat tertinggal 2 : 1 Italia dari Inggeris Gol indah Firlo berhasil membuat skor menjadi 2 : 2 atas Inggeris. Gol cantik Firlo sepertinya mengganggu eksekutor dari The Three Lions setelahnya.

Hal ini mempengaruhi keberuntungan duo pemain pilihan Inggeris  Young dan Cole yang ditunjuk sebagai eksekutor The Three Lions gagal menaklukkan Gianluigi Buffon.
Tembakan pinalty Young membentur mistar gawang sedangkan tembakan Cole berhasil diamankan penjaga gawang Italia Gianluigi Buffon.
Tembakan Nocerino dan ditutup Alessandro Diamanti akhirnya memastikan kemenangan 4-2 Azzurri dalam drama adu penalti.
Gol Firlo boleh dianggap sebagai Gol terindah pada laga tersebut.

Menurut Firlo "Joe Hart terlalu banyak melakukan beberapa gerakan, jadi ketika dia menjatuhkan diri saya putuskan menembak seperti itu dan akhirnya sukses," kata Pirlo kepada Rai Sport, Senin 25 Juni 2012.sumber

Sekian dulu artikel laporan Euro 2012 salah satunya tentang Gol Indah Pirlo. Jika ada yang perlu ditambahkan silakan sobat  bisa menambahkan di kolom komentar....... terima kasih.

Tidak ada komentar:

Pengikut