Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Kamis, 31 Mei 2012

Lampard: Hazard Pemain Muda Yang Luar Biasa

Lampard: Hazard Pemain Muda Yang Luar BiasaBola.net - Pemain senior Chelsea Frank Lampard mengaku sangat optimis dengan prospek bergabungnya Eden Hazard.

Hazard mengumumkan via Twitter bahwa dia akan bergabung dengan juara Liga Champions, demikian dilansir oleh Daily Mail. Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak Chelsea maupun Lille, proses transfernya ke Stamford Bridge diperkirakan bakal rampung pekan depan


Lampard, yang terancam absen di Euro 2012 akibat cedera paha dalam latihan, mengatakan bahwa meski belum pernah melihat permainan Hazard secara langsung, dia sudah mendengar banyak hal bagus mengenai gelandang serang/winger 21 tahun klub Prancis tersebut.

"Saya jarang menyaksikan sepakbola Prancis, tapi semua orang yang saya ajak bicara mengatakan bahwa dia adalah seorang pemain top, pemain muda yang luar biasa," papar Lampard.

Sabtu (02/6) mendatang, Hazard akan berada di Inggris untuk memperkuat tim nasional Belgia dalam uji coba melawan Inggris di Wembley, pemanasan terakhir Three Lions sebelum bertolak ke Polandia-Ukraina. (adl/gia)   sumber




 Ini dia karir Eden Hazard :

Eden Hazard

Nama Lengkap : Eden Hazard
Tempat Lahir :
Tanggal Lahir : 07-01-1991
Kebangsaan : Belgia
Posisi : Tengah
Bermain di Klub : Lille


Eden Hazard lahir pada 7 Januari 1991 merupakan pemain bola asal Belgia yang bermain untuk klub asal Prancis, Lille, sekaligus bermain untuk timnas Belgia..

Karir Senior

2007– Klub (Lille) | penampilan (99) | gol (14)

Timnas

2007–2008 Belgium U17 | penampilan (17) | gol (4)
2008–2009 Belgium U19 | penampilan (9) | gol (6)
2008– Belgium | penampilan (18) | gol (0)
 
sumber : http://www.bola.net/profile/eden_hazard/
 
Tanggapan lain dari  Penggawa Belgia sbb :

Para Penggawa Belgia Yakin Hazard Sukses di Chelsea

 

Para Penggawa Belgia Yakin Hazard Sukses di Chelsea
Eden Hazard disanjung para kompatriotnya © AFP
Bola.net - Para rekan setim Eden Hazard di timnas Belgia ramai-ramai mengutarakan pujian dan keyakinan bahwa playmaker Lille itu akan meraih sukses bersama klub barunya, Chelsea.

Setelah melalui spekulasi panjang, pemain berusia 21 tahun itu akhirnya mengumumkan jika ia akan meneruskan petualangannya musim depan di Stamford Bridge, meski belum ada konfirmasi resmi baik dari kubu The Blues maupun Lille.

Dan prospek kedatangan pemain yang dianggap talenta paling bersinar di Eropa itu memunculkan gairah di kalangan rekannya yang sudah lebih dulu mencicip ketatnya Liga Premier.

"Ia pemain hebat dengan banyak kualitas. Saya pikir ia adalah pemain yang menjadi alasan orang-orang datang menuju stadion. Orang akan mencintainya dan senang melihatnya bermain, jadi saya pikir ia pemain yang bagus untuk Liga Premier," ucap bek Arsenal, Thomas Vermaelen.

"Liga Premier adalah kompetisi yang bagus untuknya. Saya pikir ia bisa sukses di setiap tim karena ia pemain fantastis dan saya pikir ia akan sangat disukai di Inggris," sambung gelandang Fulham, Moussa Dembele.

"Ia punya kualitas yang tak dimiliki banyak pemain dan saya pikir di setiap kompetisi yang ia tuju, ia akan bermain sangat baik - termasuk di Liga Premier, bahkan meski ini adalah kompetisi terbaik dunia," imbuh Dembele.

Sementara kiper Sunderland, Simon Mignolet mengingatkan Hazard akan beban berat yang bakal dipikulnya, meski ia yakin sang rekan bakal bisa mengatasinya.

"Adalah langkah besar hijrah dari Lille ke Chelsea dan ia akan berada dalam tekanan, terutama dengan uang yang sudah dikeluarkan klub, namun saya pikir ia pemain yang bagus dan jika dalam performa terbaiknya, ia bisa memberi perbedaan untuk Chelsea," tegas Mignolet. (espn/row)
 

sumber : http://www.bola.net/inggris/para-penggawa-belgia-yakin-hazard-sukses-di-chelsea-ec4635.html

 

Tidak ada komentar:

Pengikut