Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Jumat, 13 Mei 2011

Puisi Away

Hallo sobat apa kabar ? senang sekali saya mendapat kiriman puisi dari Ranmaru mantap juga nih penulis sudah sering menulis tentang puisi keliatannya, saran untuk membaca puisi ini harap dibaca perlahan-lahan,,,,,,,  mari kita nikmati puisi hasil karya-nya Ranmaru semoga memberikan ide baru bagi anda



Away
Posted by Ranmaru


Aku ingin pergi jauh.
Terbang diantara pohon2 tua kemudian menghilang.
Biarkan aroma dedaunan rimbun menyelimutiku,
karena yang kuinginkan adalah kesendirian.

Aku lelah mendengarkan pendapat orang2 tentangku.
Aku lelah membantah, toh mereka tak mau percaya.
Jadi lepaskanlah aku, berteman dengan mimpi2ku yang telah mengembara,
mengarungi birunya samudera berpayung langit yang membentang sejauh pandangan.
Ketika ia lelah, ia terlelap dalam hempasan ombak di jurang yang curam.

Siapa merindukan siapa.
Aku tak menginginkan apa yang kulihat sepenuhnya.
Karena yang kudapatkan hanyalah kekecewaan dari pupusnya harapan.
Aku cukup menertawakan kebodohanku,
karena kadangkala aku ingin menjadi gadis polos saja.
Tak pusing dan tak bimbang.

Tapi bukankah hidup ini berputar bagaikan lingkaran?
seringkali aku mengeluh, seringkali aku bersyukur.
Atas segala hal yang kualami dan setiap nafas yang kuhembuskan detik ini.
Aku tak suka kegaduhan.

Dengan kesepian, aku berpikir.
Dengan kesedihan aku berterimakasih.
Dalam kegelapan aku terpekur.

Masih ada hal yang bisa kukenang.



  Puisi ini penuturannya lugas, admin mengucapkan terima kasih atas kiriman puisi “Away“  ,,,,,,, ditunggu kiriman selanjutnya,  mantap

16 komentar:

attayaya-mading mengatakan...

Dengan kesepian, aku berpikir.
Dengan kesedihan aku berterimakasih.
Dalam kegelapan aku terpekur.
hmmmmm....

Fery mengatakan...

Puisinya mirip sama kisah hidupku hehehe...

Sofiatul Mualimah mengatakan...

great. sudah kunjuangan balik, terima kasih ats koment dan segenap dukungannya. Wassalam

Kontes SEO mengatakan...

Hebat artikelnya sobat, Oh iya jangan lupa dukung saya ya sobat di Kontes SEO.

Oh iya, sobat ada FB, biar bisa komunikasi lagi.. :D

Unknown mengatakan...

Tenkyu Gan.. Tenkyu banyak-banyak ^^

Dian mengatakan...

Terus berkarya mas..
Keep smile.. :)

Unknown mengatakan...

salam sahabat
puisi bagus dan sendu ckckckck

Anonim mengatakan...

wow..aku juga penggemar sastra,walaupun gak ahli2 banget..

puisinya keren^^

salam kenal^^

asuransioke mengatakan...

@ Fery : oo.... ya

asuransioke mengatakan...

@ Sofiatul Mualimah : sama-sama Gan

asuransioke mengatakan...

@ Kontes SEO : terima kasih sob, FB gabung saja di DD jika tdk keberatan biar makin ramai

asuransioke mengatakan...

@ Ranmaru : sama-sama n†h♌ñkγ♥ü, ditunggu artikelnya Gan

asuransioke mengatakan...

@ Dian : siip lah

asuransioke mengatakan...

@ Dhana/戴安娜 : betul Gan sendu, nice komentar, n†h♌ñkγ♥ü

asuransioke mengatakan...

@ adiekeputran : terima kasih Gan, ditunggu kunjungan baliknya Gan

Noviana Hanny mengatakan...

iy, puisinya lugas dan jelas, so nature.. =)
ayo admin buat puisi juga.. =D

Pengikut