Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Jumat, 06 Januari 2012

Langsung Panas di Papan Atas

Novitasari Dewi Salusi - detikSport

FOTO:Reuters
Jakarta - Pekan ini Liga Italia Serie A kembali bergulir setelah libur dua minggu di jeda musim dingin. AC Milan, Juventus, dan Udinese kembali bersaing untuk menjadi capolista alias pemimpin klasemen.

Milan menutup tahun 2011 sebagai Campione d'Inverno dengan koleksi 34 poin. Jumlah poin mereka sama dengan Juve yang menjadi pesaing terdekat, namun Milan lebih unggul dalam selisih gol.
Rossoneri akan mengawali misi mempertahankan capolista dengan menyambangi markas Atalanta, Minggu (8/1/2012) malam WIB, dalam partai giornata 17 Seri A Italia.

Di atas kertas, tim asuhan Massimilano Allegri ini lebih diunggulkan dari tuan rumah yang kini menghuni posisi 11 klasemen. Statistik pertemuan kedua tim juga lebih berpihak pada Milan. Dari lima pertemuan terakhir, Milan memenangi tiga diantaranya, sekali dimenangi Atalanta dan sekali berakhir imbang.

Sementara itu, Juventus yang ada di posisi dua akan menghadapi lawan yang relatif mudah. Mereka akan menyambangi markas juru kunci, Lecce.

Setelah gagal menutup tahun 2011 dengan kemenangan, Claudio Marchisio dkk. wajib mengamankan tiga poin dari partai ini untuk menjaga peluang kembali ke puncak klasemen. Partai ini juga bisa jadi ajang Juve untuk memperpanjang rekor belum terkalahkan yang masih mereka pegang.

Juve diperkirakan tak akan kesulitan menghadapi lawannya yang sedang ada di periode buruk itu. Dari enam pertandingan terakhir, Lecce hanya meraih satu hasil imbang dan lima kali kalah.

Di posisi ketiga, Udinese mengintip peluang untuk menyalip duo pemuncak itu jika mereka terpeleset. Il Zebrette yang mengoleksi 32 poin akan menjamu Cesena yang ada di peringkat 19.

Rekor Udinese di Friuli masih 100%. Mereka belum pernah menelan kekalahan di depan publiknya sendiri. Terakhir mereka menahan imbang Juve di Friuli.

Di partai lain, Inter Milan yang menutup tahun 2011 dengan empat kemenangan beruntun akan coba meneruskan tren positifnya kala kedatangan Parma.

Sementara itu, Napoli yang meraih kemenangan fantastis di akhir tahun 2011 akan menghadapi Palermo. AS Roma yang juga mulai kembali menanjak akan menjamu Chievo di Olimpico.

( krs / roz )

sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2012/01/06/112937/1808376/71/langsung-panas-di-papan-atas?b99110170

4 komentar:

Unknown mengatakan...

sob link udah ane pasang, silahkan di cek ya :)

aa irwan mengatakan...

test. mapir kesini. barangkali ada baclkingan. tks

Unknown mengatakan...

salam sahabat
wah kalau baru aja masuk langsung panas pasti bikin suasana tegang ya hehehe
maaf telat dan apa kabar no hp berapa se?hilang gak bisa contact,kalau saya tetep di 085 6660 4774

RhyzQ mengatakan...

wah,sudah lama tidak nonton liga italia. saya beralih ke liga inggris. :D

Pengikut