Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Minggu, 29 Januari 2012

Hyundai Berniat Bangun Pabrik di Indonesia

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA. Besarnya peluang pasar otomotif di Indonesia mengundang investor asing untuk berinvestasi. Kali ini, prinsipal mobil asal Korea Selatan (Korsel) Hyundai yang berencana membangun pabrik di Indonesia.

Jongkie D Sugiarto, Presiden Direktur PT Hyundai Motor Indonesia(HMI), menuturkan, induk perusahaan Hyundai di Korea saat ini sedang melakukan kajian investasi pembangunan pabrik mobil tersebut. “Banyak aspek yang sekarang kami fikirkan,” ungkapnya Jongkie kepada Kontan Senin (23/1).

Menurut Jongkie, sampai saat ini Hyundai belum memutuskan kapan dan di daerah mana akan merealisasikan pembangunan pabrik itu. "Kami terus memberikan rekomendasi dan masukan kepada Hyundai di Korsel mengenai pasar mobil di Indonesia, karena keputusan ada di tangan mereka," terang Jongkie.

Jongkie juga terus meyakinkan kepada Hyundai Korea bahwa pasar Indonesia sangat potensial, karena jumlah penduduknya mencapai 230 juta. Selain itu, pasar mobil di Indonesia terus mengalami pertumbuhan signifikan setiap tahunnya, sehingga menjadi daya tarik Hyundai untuk berinvestasi.

Editor: Budi Prasetyo  |  Sumber: Kontan

sumber : http://www.tribunnews.com/2012/01/24/hyundai-berniat-bangun-pabrik-di-indonesia

Tidak ada komentar:

Pengikut