Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Jumat, 23 Desember 2011

Persebaya Siap Pinjamkan Andik ke Porto

Persebaya Siap Pinjamkan Andik ke Porto
Bola.net - Meski diminati beberapa klub Eropa, Persebaya tak mau gegabah melepas Andik Vermansyah begitu saja dan mereka menyatakan siap melepas bintangnya itu ke luar negeri namun dengan beberapa pertimbangan.
Penampilan memikat Andik bersama timnas Indonesia memang membuatnya diincar beberapa klub di benua biru Eropa, termasuk di antaranya klub Serie A, Novara dan dua raksasa Portugal, Benfica dan FC Porto.

Dan karena Andik masih terikat kontrak di Bajul Ijo hingga 2013 mendatang sementara tenaganya juga masih dibutuhkan, maka Persebaya hanya bersedia melepasnya dengan status pinjaman.

"Yang serius FC Porto dan Benfica. Pelatih kita inginnya dia main di Portugal karena dia berasal dari sana," papar mantan CEO Persebaya 1927, Saleh Mukadar, kepada wartawan saat menghadiri pembukaan Divisi I di Stadion Tambun Bekasi, Jumat (16/12) sebagaimana dikutip Kompas.

"Persebaya inginnya loan. Kalau Andik ke Novara pasti beli putus. Mungkin kami akan pinjamkan ke FC Porto. Kami siap membayar kontraknya tetapi gaji Andik mereka yang bayar," lanjutnya.

Tetapi sebelum merelakan gelandang berusia 20 tahun itu, Saleh mengatakan Persebaya akan berusaha mencari agen untuk Andik demi menjaganya selama bermain di luar negeri.

"Kita ingin mendapatkan agen untuk menjaga Andik di sana. Masih sempatlah karena bursa transfernya buka Januari," pungkas Saleh Mukadar.  (kcm/row)

sumber :http://www.bola.net/indonesia/persebaya-siap-pinjamkan-andik-ke-porto-4f022c.html 

Tidak ada komentar:

Pengikut