Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Selasa, 20 Desember 2011

12 Ruko di Sintang Jadi Arang


Sebanyak 12 ruko di Jl Kol Sugiono Kelurahan Kapuas Kanan Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Sebanyak 12 ruko yang berada Jl Kol Sugiono Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, komplek Pasar Sungai Durian, Selasa pagi (20/12/2011) ludes terbakar. Kebakaran diperkirakan dimulai sekitar pukul 05.00 WIB berasal dari satu di antara ruko yang berada di kawasan tersebut.
Petugas pemadam kebakaran yang dibantu oleh pemadam Busera Sintang sejak kebakaran terjadi hingga sekitar pukul 08.00 WIB masih terus berusaha melokalisir api yang masih terus membesar. Agar api tidak merembet ke ruko-ruko yang ada disekitarnya, termasuk komplek perumahan suster yang berada persis berada di belakang komplek petokoan tersebut.

Seorang saksi mata Hadi (50) kepada Tribunpontianak.co.id mengatakan, api dipastikan berasal dari bagian tengah komplek pertokoan yang diperkirakan penjual kopi di wilayah tersebut. Yang kemudian merembet ke ruko-ruko yang ada disekitarnya dalam waktu yang sangat cepat.

Penulis : Slamet Bowo Santoso
Editor : Marlen Sitinjak
Sumber : Tribun Pontianak

Nah jika kondisi demikian bagaimana mengatasinya ya ?  silakan kirimkan saran anda...... , tks

Tidak ada komentar:

Pengikut