Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Senin, 23 Mei 2011

Mengatasi Kesedihan Pascaputus Cinta

Posting suka-suka..........Gan...

Putus cinta merupakan pengalaman yang pahit. Kesedihan setelahnya terkadang membuat emosi menjadi tak terkendali. Ayo segera atasi.

Beberapa tips dari Sheknows berikut ini akan membantu Anda melewati 'kepahitan' pascaputus cinta.


1. Lawan rasa 'sakit'
Yang pertama harus Anda lakukan adalah melawan rasa sakit dan kecewa yang dirasakan. Manjakan diri Anda dengan ke salon, berbelanja, main video games, berolah raga, dan segala hal yang Anda sukai. Jangan melulu meratap atau menutup diri. Hal tersebut justru membuat kesedihan Anda tak kunjung padam.

2. Berpergian
Berpergian dapat membuat Anda melupakan kesedihan. Pergilah ke tempat baru yang belum pernah didatangi sebelumnya. Jangan pergi ke tempat-tempat kenangan Anda dan mantan. Hal itu justru akan membuat  Anda semakin tersiksa.

3. Jangan sendirian
Sendirian hanya akan membuat Anda selalu mengenang sang mantan. lebih baik berkumpulah bersama teman dan sahabat. Lakukan kegiatan yang menyenangkan sehingga pikiran Anda teralih. 
Selamat mencoba.
Sendirian hanya akan membuat Anda selalu mengenang sang mantan. lebih baik berkumpulah bersama teman dan sahabat. Lakukan kegiatan yang menyenangkan sehingga pikiran Anda teralih. Selamat mencoba.
sourse : yahoo

Apa betul ya seperti diatas.... silakan sampaikan tanggapan sobat menurut pengalaman......

1 komentar:

arimika mengatakan...

waaahhh....bener banget to !!!!
tapi kayaknya susah untuk melawan rasa sakit hati kita.....

Pengikut