Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Senin, 23 Mei 2011

Cerita cinta seorang PRIA dan WANITA telah berpacaran

Seorang PRIA dan WANITA telah berpacaran




Suatu hari sang Wanita melihat orang lain memakai cincin emas putih yg sangat cantik sekali , dengan iri dia bilang : saya juga mau cincin kayak itu , dan sang pria pun perhatian atas ucapanya . Tapi dia sangat miskin tidak sanggup membeli cincin emas putih semahal ini , dan waktu sang wanita ultah , dia telah memberi sebuah kado cincin dengan dari kertas minyak bening yg sangat unik dan berat , kalo wanita yg lagi pacaran , dari sisi kiri dan kakan memakai cincin ini akan kelihatan sangat bahagia .

Akhirnya sang wanita telah nikah , dan pengantin pria itu tentu bukan dia . sang pria selain kelihatan pegawai yg miskin , makan serba ada nya , dan selalu menulis cerpen yg dia sama sekali tidak berminat . dia tidak ingin nikah ama pria itu , namum dia sangat cinta ama dia . dia telah nikah ama seorang pria yg kaya , yah gitu lah pilihanya, waktu dia nikah dari telinga , leher , tangan sampai kaki semua serba emas dan berkilau. Dia telah menyimpan cincin kertas yg diberikan cowok itu ke dalam laci . Namun tidak lama , pria kaya yg dia nikahi karena urusan bisnis keluarga ada masalah, sehingga dia melakukan penipuan sehingga dia di penjarakan . wanita ini sangat sedih , dalam kesedihan dia teringat pria yg telah memberi cincin kertas itu .

Suatu hari cewek itu tiba2 bertemu sama Pria itu , dan dengan lapang hati pria itu mengundang dia ke rumahnya . Pria itu juga telah nikah dan tinggal di rumah sewaan , dari segi rumah letak perabot rumahnya pria ini masih hidup bercukupan saja .
Dab istri pria itu memberi secangkir teh ke wanita itu , dari tangan istrinya wanita ini melihat sebuah cincin kertas yg sama yg pernah di berikan kepadanya juga yg telah dia simpan di laci . setelah istrinya pergi wanita ini melihat dia bisa merasakan pria ini hidup dengan bahagia bersama istrinya , bukan kayak dia telah kehilangan semuanya serta suaminya di penjarakan .

Suatu hari wanita ini dari sebuah koran membaca sebuah artikel yg berjudul " CINCIN KERTAS " dan pengarangnya itu adalah pria itu , setelah dia baca artikel itu baru dia tahu semuanya , lalu dengan cepat dia membuka laci mengambil cincin kertas yg penuh debu . dengan hati2 dia membuka kertas cincin dan menemukan sebuah cincin emas putih dengan kaget .
artikel itu menuliskan " Demi membeli cincin ini , di masa semua orang serba miskin , terpaksa saya pergi menjual darah , karena waktu ulang tahunnya sangat dekat , jika pergi kerja atau pinjam pun susah dapat uang untuk membelinya .
wanita itu telah nanggis dan air matanya menetes ke cincin tersebut dengan hati2 dia menbungkus kembali cincin itu .
Sejak itu wanita ini selalu memakai cincin ini diwaktu kerja sampai pulang kerja , teman sekantor melihat cincin ini sangat cantik dan unik , lalu bertanya kepada dia .. siapa yg telah memberikan kepadamu? wanita itu memjawab : banyak hal setelah kehilanganya baru kita tahu dia sangat berharga :

DI WAKTU YG TEPAT KETEMU ORANG YG TEPAT ADALAH BAHAGIA ..
DI WAKTU YG TEPAT KETEMU ORANG YG SALAH ADALAH SAKIT HATI
DI WAKTU YG SALAH KETEMU ORANG YG SALAH ADALAH KEBOHONGAN
DI WAKTU YG SALAH KETEMU ORANG YG TEPAT ADALAH PENYESALAN ..

Sebenarnya banyak hal di waktu kita belum dapat adalah waktu yg paling berharga .
apa kamu bisa bedakan , orang yg kamu cinta itu adalah perasaan yg ( kamu tidak dapat ) atau orangnya ?

Orang yg pintar suka baca hati , selalu tepat tebakan , nanum dia kehilangan hatinya ..
orang yg bodah selalu memberi hati , selalu dikertawakan orang , namum selalu dapat hati orang lain ....

sumber : http://enaak72.blogspot.com/2010/01/cerita-cinta-seorang-pria-dan-wanita.html

Tidak ada komentar:

Pengikut