Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Rabu, 11 Juni 2014

Minum Air Putih di Pagi Hari? Apa Manfaatnya?

air putih di pagi hari Minum Air Putih di Pagi Hari? Apa Manfaatnya?AIR putih sudah sangat popular dikalangan kita. Dalam mengkonsumsinya pun sangat sering kita lakukan. Namun, terkadang kita mengabaikan untuk minum air putih di pagi hari. Padahal kita dapat merasakan manfaat yang begitu baik bagi kesehatan bila kita mengkonsumsi air putih di pagi hari. Apa manfaatnya itu?
Sedikitnya ada 6 manfaat bagi kesehatan bila kita mengkonsumsi air putih di pagi hari.
1. Menyeimbangkan sistem limpa
Air di pagi hari bisa membantu menyeimbangkan sistem limpa. Dengan menghidrasi tubuh, bisa memaksimalkan fungsi tubuh kita dalam seharian, menyeimbangkan cairan tubuh dan mencegah infeksi.

2. Kulit jadi berkilau
Karena mengonsumsi air putih bisa membantu kita merontokkan racun di dalam tubuh, maka kulit pun jadi tidak kusam lagi. Bahkan konsumsi air putih setiap pagi setelah bangun tidur bisa membantu membersihkan racun dalam darah sehingga wajah kita bersemu cantik dan berkilau.

3. Menghilangkan racun dalam tubuh
Air putih terutama yang telah dicampur dengan cairan lemon dapat berperan sebagai detoks alami tubuh. Cairan ini akan membersihkan tubuh dari racun, memurnikan usus besar, dan memaksimalkan fungsi hati untuk detoksifikasi.

4. Mengembalikan cairan tubuh yang hilang
Saat kita tertidur, maka seluruh sel tubuh kita beregenerasi memperbaiki diri. Kita pun akan merasa haus. Oleh karena itu minumlah air putih setelah bangun tidur untuk mengembalikan kembali cairan tubuh yang hilang. Tubuh kita akan teraliri oksigen yang ada di dalam air putih sehingga kita akan segar kembali.

5. Memperlancar buang air besar
Bagi seseorang yang mengalami sembelit atau susah air besar di pagi hari, maka sebaiknya minum air putih saat bangun tidur yang mana bertujuan untuk membantu melancarkan buang air besar tersebut.

6. Penyeimbang sistem getah bening
Saat sistem getah bening dapat bekerja dengan optimal, maka tubuh akan memiliki kekuatan lebih untuk melawan infeksi yang dapat menganggu kualitas kesehatan tubuh yang kita miliki. [rika/islampos/intips-kesehatan/caragampang/vemale] sourse

Tidak ada komentar:

Pengikut