Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Selasa, 27 Mei 2014

Timnas Indonesia U 19 Siap Jamu Lebanon di Manahan

Timnas Indonesia U 19 siap jamu Lebanon di ManahanMerdeka.com - Tim Nasional Indonesia U-19 siap menjamu Timnas Lebanon U -19 di Stadion Manahan, dalam laga ujicoba internasional, Rabu (28/5). Pertandingan persahabatan internasional tersebut akan mulai pukul 19.00 WIB.

Ketua Panitia Penyelenggara, Paulus Haryoto mengatakan, berbagai persiapan sudah dilakukan. Pihaknya tak mengalami hambatan, lantaran sudah sering menggelar laga internasional. Menurut Paulus, pada laga kedua Timnas di Solo ini, panitia telah mencetak tiket sebanyak 24 ribu lembar.

"Panitia telah mencetak tiket sebanyak 24 ribu lembar, yang akan kita jual di loket stadion Manahan menjelang pertandingan," ujarnya.

Mengenai harga tiket, Paulus menguraikan, untuk tribun selatan dan utara atau belakang gawang Rp 30 ribu per lembar, sedangkan tribun timur Rp 50 ribu. Sementara untuk tribun barat dijual seharga Rp 75 ribu dan VIP Rp 100 ribu.

Lebih lanjut Paulus mengatakan, tim lawan yang tiba siang ini dijadwalkan akan mencoba rumput stadion termegah di Jateng tersebut pada malam ini. Sementara tim Indonesia tidak melakukan uji coba lapangan karena baru akan tiba di Kota Solo, Rabu (28/5) pagi. (mdk/dzi)
Sumber: Bola.net dan merdeka 

============================  dibawah ini bisnis online silakan dibaca sbg info ====

Bisnis Tanpa Resiko
Daftar yook Teman-teman dibisnis ini, sederhana cepat hasilnya lanjut membaca sambil santai .....liat saja contoh penghasilan dibawah ini ... lanjuut membaca sbb :
Bisnis Tanpa Resiko Anda berada di zone bisnis spektakuler http://more.sh/LTKCrH. Harap disimpan link dan jangan ragu untuk mendaftar. Mau tambahan gaji ini tempatnya. Jika bergabung dibisnis ini semua member akan mendapatkan Penghasilan walau tanpa melakukan kegiatan apa-apa, setiap ada yg bergabung melalui webreflika anda.
Alasan bergabung :
1. Keuntungan 100 % Milik Anda
2. Tidak ada campur tangan admin
3. Uang komisi langsung ditransfer ke rekening anda sendiri
Ajak teman-teman dan sahabat anda bergabung disini http://more.sh/LTKCrH rezeki menunggu anda, terima kasih
* contoh : jika yang bergabung dijaringan anda sebanyak 500 orang maka komisi untuk anda adalah 500 x Rp.100.000,- = Rp.50.000.000,- 
TATA CARA JOIN
Ikuti langkah berikut untuk Join:
1.     Isi Form di bawah dengan lengkap dan klik "JOIN".
2.     Konfirmasi data-data Join akan muncul setelah anda klik "JOIN".
3.     Setelah itu silahkan cek email anda, karena sistem secara otomatis mengirimkan email berisi 2 nomor rekening tempat anda melakukan transfer biaya JOIN.
4.     Transfer biaya JOIN ke Direct Sponsor dan Low Sponsor anda.
5.     Lakukan KONFIRMASI JOIN, dengan klik URL Konfirmasi yang juga disertakan dalam email tersebut.  Sumber http://more.sh/LTKCrH

atas kunjungan anda diucapkan banyak terima kasih. (silakan anda mampir dan ajak teman2 anda datang kesini untuk memperoleh info terbaru... )

Tidak ada komentar:

Pengikut