Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Selasa, 13 Mei 2014

selebriti Indonesia : Yang Satu Ini Bakal Jadi Tradisi Keluarga Ramlan

Yang Satu Ini Bakal Jadi Tradisi Keluarga Ramlan
Kapanlagi.com - Tak pernah terbayangkan di benak Cinta Ramlan, jika dirinya memiliki saudara yang jumlahnya belasan. Cinta adalah anak ketujuh dari tiga belas bersaudara.
"Tapi seru banyak keluarga, kalau ketemu semua jadi ramai," ujar Cinta saat menyambangi kantor KapanLagi.com® belum lama ini.

Karena itu, menurut Cinta, saat terakhir kumpul dengan beberapa adik dan kakaknya, terbersit untuk membuat arisan keluarga. Wah! Pasti seru ya kalau bisa berkumpul bersama keluarga besar setiap arisan.
"Terakhir kumpul keluarga dua atau tiga minggu lalu. Ada kakak yang usulin arisan keluarga. Aku bilang boleh juga sih meski aku enggak pernah ikut arisan. Enggak aku banget, enggak cocok. Tapi buat seru-seruan, buat kumpul keluarga boleh juga," ujar Cinta.
Sebelumnya, kakak beradik dari keluarga Ramlan yang tinggal di Jakarta, sering berkumpul bersama, setidaknya sepekan sekali. Dalam pertemuan tersebut, aktivitas yang dilakukan cukup banyak, mulai dari masak, belanja dan nonton bareng.
"Biasanya sih weekend, kumpul di rumah salah satu kakak. Dia masak terus paling ngajak nonton bareng dan ngopi di mal," terang Cinta.
Jelita dan Olla Ramlan @ Instagram/Jelita RamlanJelita dan Olla Ramlan @ Instagram/Jelita Ramlan
Rencananya, keluarga besar akan berkumpul dalam waktu dekat ini, untuk merayakan kemenangan Jelita Ramlan, dalam ajang Miss Big Indonesia. Ya! Selain Olla, Jelita juga salah satu dari srikandi keluarga Ramlan yang menoreh prestasi di dunia entertain.
"Iya pengin kumpul bareng kan Jelita baru menang Miss Big Indonesia," kata Cinta.
sourse :  http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/yang-satu-ini-bakal-jadi-tradisi-keluarga-ramlan-059bcd.html



Melalui artikel di atas berikut ini disampaikan juga  promo siapa tahu bermanfaat untuk sahabat
Bisnis online ini cepat menghasilkan silakan sahabat daftar langsung , bisnis onlien bisnis tanpa resiko ini layak untuk direkomendasikan untuk sahabat , mari kita ikuti penjelasan dibawah ini

Daftar yook Teman-teman dibisnis ini, sederhana cepat hasilnya lanjut membaca sambil santai .....liat saja contoh penghasilan dibawah ini ... lanjuut membaca sbb :
Bisnis Tanpa Resiko Anda berada di zone bisnis spektakuler http://more.sh/LTKCrH. Harap disimpan link dan jangan ragu untuk mendaftar. Mau tambahan gaji ini tempatnya. Jika bergabung dibisnis ini semua member akan mendapatkan Penghasilan walau tanpa melakukan kegiatan apa-apa, setiap ada yg bergabung melalui webreflika anda.
Alasan bergabung :
1. Keuntungan 100 % Milik Anda
2. Tidak ada campur tangan admin
3. Uang komisi langsung ditransfer ke rekening anda sendiri
Ajak teman-teman dan sahabat anda bergabung disini http://more.sh/LTKCrH rezeki menunggu anda, terima kasih
* contoh : jika yang bergabung dijaringan anda sebanyak 500 orang maka komisi untuk anda adalah 500 x Rp.100.000,- = Rp.50.000.000,- 
TATA CARA JOIN
Ikuti langkah berikut untuk Join:
1.     Isi Form di bawah dengan lengkap dan klik "JOIN".
2.     Konfirmasi data-data Join akan muncul setelah anda klik "JOIN".
3.     Setelah itu silahkan cek email anda, karena sistem secara otomatis mengirimkan email berisi 2 nomor rekening tempat anda melakukan transfer biaya JOIN.
4.     Transfer biaya JOIN ke Direct Sponsor dan Low Sponsor anda.
5.     Lakukan KONFIRMASI JOIN, dengan klik URL Konfirmasi yang juga disertakan dalam email tersebut.  Sumber http://more.sh/LTKCrH

Tidak ada komentar:

Pengikut