Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Sabtu, 19 Oktober 2013

Wanita Tercantik Indonesia 2013

Wanita Tercantik Indonesia 2013 - Kecantikan memang identik dengan kehidupan seorang wanita. Bahkan dalam salah satu artikel yang pernah dipublikasikan oleh portal online terbesar di Indonesia, menyebutkan bahwa seorang wanita yang memiliki wajah cantik akan dipermudah dalam segala urusan, khususnya pada urusan dalam bidang pekerjaan.

Berbicara dengan kecantikan seorang wanita, maka pada kesempatan kali ini blog Berita Terhangat akan mempublikasikan daftar wanita tercantik di Indonesia. Adapun mereka-mereka yang termasuk dalam jajaran wanita tercantik Indonesia pada tahun 2013 ini merupakan berasal dari kalangan artis dan merupakan pilihan dari berbagai pengguna internet, khususnya dibeberapa situs forum yang ada di Indonesia.

Wanita Tercatik Indonesia


Siapa sajakah nama-nama artis tercantik di Indonesia tersebut? Secara lengkap bisa Anda lihat pada daftar nama-nama yang akan dipublikasikan dibawah ini:

1. Sandra Dewi
wanita tercantik Indonesia dewi sandra
Sandra Dewi adalah salah satu artis Indonesia yang masuk dalam daftar pertama wanita tercantik di Indonesia. Dewi sendiri adalah seorang artis kelahiran Pangkal Pinang, Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983.

2. Aura Kasih
wanita terseksi di Indonesia aura kasih
Artis wanita yang bernama lengkap Sanny Aura Syahrani ini merupakan salah satu sosok artis yang paling sering dibicarakan tentang kecantikannya diberbagai forum Indonesia, khususnya di forum kaskus. Dari sejarah karirnya di dunia entertaint, wanita kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 memang bermula ketika menjadi finalis Miss Indonesia 2007.

3. Magdalena
wanita tercantik dan terseksi di Indonesia magdalena
Magdalena merupakan salah satu model dan juga presenter dan juga artis Indonesia yang kerap menjadi perbincangan hangat diberbagai forum internet, terkait dengan kecantikannya. Artis kelahiran Jakarta, 17 Mei 1984 merupakan salah satu wanita tercantik Indonesia.

4. Pevita Pearce
wanita tercantik di indonesia pevita pearce
Wanita bernama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini juga kerap disebut-sebut sebagai salah satu artis Indonesia tercantik. Adapun Pevita yang memiliki darah keturunan, yaitu ayah dari Inggris dan ibu dari Indonesia ini lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992.

5. Agnes Monica
wanita paling cantik di Indonesia agnes monica
Agnes Monica adalah salah satu artis Indonesia dengan multi talenta. Mantan artis cilik yang memulai karir semenjak umur enam tahun ini adalah seorang wanita di Jakarta, 1 Juli 1986 yang juga disebut-sebut sebagai salah satu artis paling cantik di Indonesia.

6. Luna Maya
wanita paling seksi di Indonesia luna maya
Luna Maya adalah salah seorang artis yang juga masuk dalam jajaran wanita tercantik di Indonesia. Wanita kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 mengawali karir sebagai model dan mulai terkenal di Indonesia ketika menjadi host acara Dahsyat di RCTI.

7. Dian Sastrowardoyo
wanita paling cantik Indonesia dian sastrowardoyo
Artis Indonesia yang bernama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoy yang lahir di  Jakarta, 16 Maret 1982 ini juga sering menjadi perbincangan di forum internet, dan sering juga dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik di Indonesia oleh pengguna forum kaskus.

8. Artika Sari Devi
wanita paling cantik indonesia artika sari devi
Artika Sari Devi adalah seorang jawara Putri Indonesia kesembilan pada tahun 2004. Wanita kelahiran Pangkal Pinang, 29 September 1979 ini juga kerap disebut-sebut sebagai salah satu wanita tercantik di Indonesia.

9. Carissa Putri
wanita tercantik Indonesia carissa putri
Carissa Putri adalah seorang artis Indonesia yang lahir di  Frankfurt, Jerman, 12 September 1984. Carissa yang merupakan anak pasangan Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P ini kerap disebut-sebut sebagai salah satu wanita tercantik di Indonesia.

10. Marissa Nasution
wanita paling sexy Indonesia marissa nasution
Marisa Nasution adalah salah satu mantan pembawa acara di MTV dan sekaligus sebagai pemeran Indonesia. Selain dikenal sebagai wanita tercantik, Marissa Nasutioan yang lahir di Jakarta, 8 Februari 1986 ini juga kerap disebut sebagai VJ Marissa.

Demikianlah daftar nama wanita tercantik Indonesia 2013 yang bisa dipublikasikan kepada teman-teman semua. Lihat juga tulisan yang tidak kalah menarik, yaitu tulisan  tentang cewek cantik yang sudah dipublikasikan sebelumnya di blog Berita Terhangat.
sumber :  http://www.beritaterhangat.net/2013/01/wanita-tercantik-indonesia-2013.html

Tidak ada komentar:

Pengikut