Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Sabtu, 05 Oktober 2013

Seputar Tentang VeritraPay KlikVSI Bisnis Ustadz Yusuf Mansur



Seputar Tentang VeritraPay KlikVSI Bisnis Ustadz Yusuf Mansur
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEimhSU23-uNok4E8LJQ_J1gv5DAhI0r4i_VN9JLk0QVLely7e6nbBB6kCchQTxrNi2vON7yH4CmmF4vbB7Sf1YceeJiq5sVNcgS8200JPJAJ2bCLeD4tt_n4Loo1taaUtbwaY6dl4bfdp45/s1600/veritra-pay-network-yusuf-mansur.png
Bisnis VeritraPay Founder Yusuf Mansur
Apa Itu VeritraPay?
Sebelum membahas lebih lanjut tentang VeritraPay  coba perhatikan ilustrasi berikut ini : Semisal Anda setiap bulannya melakukan pengeluaran sejumlah uang untuk melakukan pembayaran sebagai berikut :


- Pembelian Pulsa handphone 50.000 ,beli di konter-konter  dengan 5 kali pembelian 10.000 x 5 ,bayarnya total  Rp.55000.
-  Pembayaran Listrik Pascabayar Rp. 75.000/bulan ,bayarnya di kantor POS atau di loket-loket pembayaran listrik.
-  Bayar  Telepon Rumah Rp.50.000,-/bulan ,bayar di Kantor Pos .


Jadi selama satu bulan pengeluaran untuk kebutuhan pulsa handphone dan tagihan listrik+telepon adalah total Rp. 180.000 . Dan anda juga anda ada pengeluaran ongkos bensin misal Rp.5000. Dan terkadang jika melakukan pembayaran di loket-loket pembayaran perlu antri juga,dan itu juga menyita waktu anda,benar kan?

Nah,jika anda memiliki teknologi VeritraPay ,anda tidak perlu lagi bayar listrik + telepon dan beli pulsa handphone di konter-konter. CUKUP DENGAN HANDPHONE ANDA ,sudah bisa melakukan pembayaran-pembayaran seperti ilustrasi diatas. Tanpa harus keluar rumah menuju ke konter-konter dan juga ke loket-loket pembayaran online. Jadi sangat efektif dan efisien!

Jadi , VeritraPay adalah teknologi baru untuk pembayaran online dengan sistem Personal Online Payment ( POP ). Dimana kini setiap orang bisa melakukan pembayaran-pembayaran tagihan seperti  Listrik PLN Pasca Bayar , Listrik PLN prabayar , Internet Telkom Speedy ,dan juga voucher pulsa GSM maupun CDMA hanya dengan menggunakan handphone miliknya. Dan kelak tidak akan lama lagi akan dikembangkan pula untuk jenis-jenis pembayaran seperti 

Cicilan Multi Finance ( Leasing kendaraan bermotor ),PDAM,TV Berbayar, Internet, Asuransi, Kartu kredit, dll. Voucher Pulsa Seluler GSM & CDMA. Top up Smart Card seperti ; BCA Flash, E-Toll Card, dll. Voucher Game Online , Tiket konser, tiket nonton , Tiket kereta, tiket bus, tiket travel, tiket pesawat,Infaq & sedekah , Pendidikan (spp, pendaftaran kuliah, dll) ,Pajak (BPHTB, PBB, dll).

Inilah jaman teknologi ,dimana akan memanjakan penggunanya. Sama halnya ketika dulu bisnis WARTEL masih Berjaya. Sebelum ada handphone orang menggunakan jasa WARTEL untuk komunikasi jarak jauh. Tapi ketika handphone booming dan bisa didapat dengan harga terjangkau kini WARTEL pun sudah tak ada lagi alias punah.

Sama halnya dengan teknologi pembayaran tagihan , kini orang-orang masih menggunakan jasa mitra PPOB untuk membayar tagihanya,tapi kini orang-orang sudah bisa dengan mudah untuk membayar beragam jenis tagihan . Dan kelak Mitra-mitra pembayaran (PPOB ) yang ada akan sepi dari pelanggan karena orang-orang beralih ke teknologi yang lebih canggih. Dan kelak bisa jadi akan berakhir sama dengan WARTEL .


Dan inilah VERITRAPAY . sebuah teknologi yang akan memudahkan dan memanjakan anda dalam bertransaksi pembayaran. Untuk bisa memilikinya anda hanya cukup membayar Rp.275.000,- untuk registrasi anda sudah memiliki teknologi ini. Dan juga anda akan berkesempatan untuk mendapatkan INCOME TAMBAHAN berupa CASHBACK dan POINTREWARDS jutaan rupiah.

VeritraPay ini adalah produk  dari PT. Veritra Sentosa International  ( VSI sebuah perusahaan yang didirikan oleh Ustadz  Yusuf Mansur . Awal mula VeritraPay beranjak dari penggalian potensi masyarakat yang sudah terbiasa menggunakan “gadget” mutakhir, lahirlah Ring Cash pada tahun 2009 sebagai wahana yang menjembatani kemudahan pembelajaan dan pembayaran semua kebutuhan masyarakat dengan menggunakan teknologi semua provider telepon seluler.

Sejalan dengan itu, pada tahun 2013 berkembang gagasan cemerlang seorang Ustadz Yusuf Mansur yang berawal dari keprihatinan atas banyaknya aset negara yang sedikit demi sedikit diambil alih oleh kapitalis asing, yaitu membangun komunitas gotong royong (multi kultural) melalui pemanfaatan perangkat lunak/teknologi yang diinstalasi pada handphone/smartphone dengan fungsi sebagai alat pembelanjaan/pembayaran multiguna (all-payment gateway) dalam komunitas (masyarakat) serta melibatkan toko-toko kelontong tradisional, dan lain-lain.

Berdasarkan kedua latar belakang historikal yang pada prinsipnya bertujuan sama, lahirlah V-pay sebagai perpaduan harmonis dari gagasan cermerlang seorang Ustadz Yusuf Mansur dan tekbologi Ring Cash.Dengan perangkat lunak V-pay ini, semua mitra dapat melakukan pembelanjaan dan pembayaran semua kebutuhan harian, bulanan bahkan tahunan, baik berupa kebutuhan primer maupun sekunder.

VISI
Menjadi perusahaan yang memiliki perangkat lunak / teknologi yang mampu menjangkau seluruh lapisan komunitas.

MISI
Membangun komunitas yang besar, melalui pemasaran perangkat lunak / teknologi V-Pay.

So,segera gabung di VeritraPay , Sekarang Juga!!

Salam


Admin Bas
ID Member Vpay : VP7177333

NB :  Oo ... ia Jika sahabat mau daftar dan lihat peluang bisnis yang sedang tren dan bagus bisa mengunjungi web reflika disini  http://goo.gl/BMhBdB

Tidak ada komentar:

Pengikut