Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Jumat, 01 Februari 2013

THE LAST STAND, review

THE LAST STAND, review

Jenis Film : action
Produser : Lorenzo di Bonaventura
Produksi : LIONSGATE
Sutradara : Jee-woon Kim

synopsis film :
Film ini mengisahkan seorang sherif Owens yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger berasal dari departemen kepolisian Los Angeles setelah memilih hidup tenang sekarang Owens tinggal di pinggiran kota Somerton , didaerah ini tepatnya pinggiran kota owens merasa tenang oleh karena daerah ini hampir bebas dari tindak kejahatan.

Desa yang sebelumnya terbilang tenang dikejutkan oleh pengedar narkoba yang bersembunyi didesa yang tergolong aman-aman saja. Kaburnya  pengedar narkoba dari penjara Gabriel Cortez yang bersembunyi di Somerton. Kondisi yang kurang baik tersebut terpaksa membawa Owens bergabung kembali dengan timnya untuk menangkap buronan, dapatkah buronan narkoba dibekuk kembali saksikan film ini. Film ini tergolong film action yang cukup bagus untuk disaksikan. Mari lihat trailer dibawah ini.


Tidak ada komentar:

Pengikut