Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Sabtu, 27 Oktober 2012

Ini yang Bedakan Falcao dengan Messi dan Ronaldo

Ini yang Bedakan Falcao dengan Messi dan Ronaldo
"Dia lebih dilihat sebagai seorang striker klasik."

VIVAbola - Perdebatan siapa pemain terbaik dunia saat ini selalu mengerucut pada nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kini striker Atletico Madrid, Radamel Falcao ikut meramaikannya. Bahkan tak sedikit yang menempatkan Falcao di atas bintang Barcelona dan Real Madrid itu.

Pujian terhadap sepak terjang Falcao bersama Atletico Madrid memang semakin santer terdengar. Torehan 12 gol Falcao dalam delapan pertandingan Atletico Madrid menjadi bukti sahih kehebatan striker timnas Kolombia ini.


Dan salah satu orang yang menempatkan Falcao sejajar dengan Messi dan Ronaldo adalah legenda hidup Atletico, Paulo Futre. Mantan bintang Portugal yang kini berusia 46 tahun itu punya alasan menempatkan striker timnas Kolumbia ini setara dengan Messi dan Ronaldo.

"Falcao tengah menikmati momen mengagumkan dan bersama Cristiano Ronaldo dan Messi, dia berada di puncak dunia sepakbola," kata Futre kepada Antenna1.

"Dia seorang pemain yang berbeda dengan Ronaldo dan Messi, dia lebih sebagai seorang striker klasik. Dia memenangkan Europa League dan Piala Super Eropa dengan mencetak lima gol di dua pertandingan final itu. Dia sangat luar baisa," lanjut mantan pilar Atletico di era 1980an hingga 1990an ini.

Dalam kesempatan itu, Futre juga menyatakan kekagumannya pada skuad Diego Simeone yang tengah berjuang merebut gelar La Liga dan Europa League. "Atletico telah bermain sangat bagus di liga dan Europa League. Mereka sebuah tim yang sulit dikalahkan," tegas Futre.

Dan pujian Futre ini akan kembali coba dibuktikan Los Colchoneros saat menjamu Osasuna di lanjutan La Liga, akhir pekan ini. (ren) via

video youtube pinjam disini

Tidak ada komentar:

Pengikut