Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Selasa, 07 Februari 2012

The Virgin

The Virgin

Grup
0000-00-00

LIHAT:
- Berita Terakhir The Virgin
- Galeri Foto The Virgin
- Arsip Berita Foto The Virgin
- Koleksi Video
- Lirik Lagu The Virgin
- Komentar Fans

Biografi :

Berawal dari lagu Cinta Terlarang, nama The Virgin langsung melejit di belantika musik Indonesia. Duo yang berada di bawah manajemen Republik Cinta milik musisi Ahmad Dhani ini digawangi oleh dua perempuan cantik, Dara Rizki Ruhiana (Dara) dan Cameria Happy Paramitha (Mitha).

Dara yang lahir di Tasikmalaya, 9 Agustus 1991 ini adalah finalis jebolan ajang MAMAMIA 2008, di mana saat itu Dhani sebagai salah satu jurinya. Akhirnya, Dhani yang sudah tertarik dengan karakter suara Dara pun mengajukan kontrak. Tak berpikir panjang, sulung dari tiga bersaudara dari pasangan Asep Ruhiat dan Nunung Mardiana ini menerima tawaran Dhani dan bergabung dengan The Virgin.

Sedangkan sang gitaris, Mitha sebelumnya adalah gitaris The Rock Indonesia yang juga bernaung di bawah Republik Cinta Management. Putri dari Emmy Sofyana yang lahir di Jakarta, 2 Januari 1986 silam merupakan 'motor' The Virgin. Mitha lah yang menciptakan lagu Cinta Terlarang yang kemudian menjadi hits.

sumber : http://selebriti.kapanlagi.com/indonesia/t/the_virgin/

Tidak ada komentar:

Pengikut