Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Kamis, 03 November 2011

Selebrities kren


Maudy Ayunda foto: deni 
Nah jomblo lagi …. Bicara jomblo makin menarik menurut artis ini dia jomblo karena tidak ada yang PDKT nah ini dia orangnya seorang Selebritis bernama Maudy Ayunda. Maudy yang berperan sebagai Zakiah Nurmala dalam film SANG PEMIMPI itu mengaku bahwa dirinya masih jomblo.

"Sibuk akting sama nyanyi aku jadi gak ada waktu buat pacaran, sibuk sama promo. Lagian masih lama juga, aku masih SMA, sama orangtua dulu gak boleh, kalo sekarang udah gak dibahas mungkin boleh ke depannya," jelas Maudy.


Selain itu alas an kejombloan Maudy disampaikannya sebagai berikut :

"Aku suka cowok pintar, berprinsip dan baik hati. Dia mesti ngertiin dunia aku, apalagi kalo terlibat dalam musik dan film. Jujur secara pribadi aku belum siap. Benernya kalo umur gak milih ya, tapi jangan lebih muda. Kalo gak sepantaran atau yang lebih tua. Aku suka tipe cowok yang pengayom atau pelindung," paparnya.

Maudy Ayunda mulai dikenal saat membintangi film UNTUK RENA, setelah itu gadis yang bersekolah di sekolah internasional ini memulai debut remaja di film SANG PEMIMPI, dan pada Agustus 2011 dirinya merilis film TENDANGAN DARI LANGIT.  (kpl/dis/aia)

Nah bagi yang berminat boleh tuh silakan di PDKT…… artikel diilhami oleh kapanlagi.com

1 komentar:

Tarry Kitty mengatakan...

Masih sma aja kok ya diributin hikz

Pengikut