Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Selasa, 13 September 2011

Bulu tangkis China Masters


Hendra Setiawan (kiri) dan Markis Kido  (sbr.gbr.kompas.com)
JAKARTA, Kompas.com — Ganda putera Markis Kido/Hendra Setiawan melewati babak pertama turnamen China Masters, Rabu (14/9).

Kido/Hendra yang diunggulkan di tempat ketujuh dalam turnamen ini menyingkirkan ganda Taiwan, Fang Chieh Min/Lee Sheng Mu, dalam dua game, 21-16 21-13.

Kido/Hendra mampu bermain taktis dan mengungguli lawan mereka dalam 21 menit. Ini merupakan kemenangan kelima pasangan Indonesia ini dalam sembilan pertemuan.

Di babak kedua, Hendra/Kido akan menghadapi pemenang pertandingan antara ganda Taiwan, Liao Min Chun/Wu Chun Wei, dan pasangan tuan rumah, Hong Wei/Shen Ye.

Turnamen China Masters diikuti pasangan-pasangan terbaik dunia, seperti Fu Haifeng/Cai Yun, Mathias Boe/Carsten Mogensen, Jung Jae Sung/Lee Yong Dae hingga Mohammad Ahsan/Bona Septano.

sumber : http://olahraga.kompas.com/read/2011/09/14/10251549/Kido/Hendra.Lewati.Babak.Pertama

5 komentar:

Lutfie Tutorial mengatakan...

sukses selalu buat team garuda

sepatu kerja mengatakan...

hidup team INdonesia, jaya terus

sepatu bagus mengatakan...

hidup indonesia

Tarry Kitty mengatakan...

Maju terus indonesia

bisnis mahasiswa mengatakan...

menang indonesia

Pengikut