Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Senin, 22 Agustus 2011

Kalahkan Juve, Milan Juarai Trofeo Berlusconi

MILAN, KOMPAS.com — AC Milan berhasil memboyong Trofeo Berlusconi setelah menekuk Juventus dengan skor tipis 2-1, Minggu atau Senin (22/8/2011).



Kemenangan ini juga merupakan pembalasan Milan atas kekalahan yang mereka derita dari Juventus di ajang Trofeo TIM, beberapa hari lalu. Saat itu, Milan juga kalah tipis 0-1.

Juventus bisa dikatakan menurunkan tim terbaiknya dalam laga ini. Sementara itu, Pelatih Milan, Massimiliano Allegri, masih melakukan eksperimen demi mencari formasi terbaik.

Milan mengancam lebih dulu. Tendangan keras Antonio Cassano pada menit ke-5 membuat kiper Gianluigi Buffon sempat khawatir. Sayang, tendangan Cassano masih belum akurat. Dua menit berselang, giliran Clerence Seedorf yang punya peluang. Namun, tendangan Seedorf masih terlalu lemah sehingga mudah ditangkap oleh Buffon.
sumber: http://bola.kompas.com/read/2011/08/22/03485231/Kalahkan.Juve.Milan.Juarai.Trofeo.Berlusconi

Tidak ada komentar:

Pengikut