Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Jumat, 03 Juni 2011

Peraih Hadiah Dhana

Ini adalah hasil pengumuman di capas dari  Dhana Arsega/戴安娜   untuk sebagai catatan  saya masukkan hasil terakhir  dan bagi sobat juga boleh melihat2 siapa tahu ada nama sobat sebagai pemenang  sbb : ,,,,



بسم الله الرحمن الرحيم
السلام عليكم جميعا ، والله معنا ، في بسم الله الرحمن الرحيم
Segala Puji Hanya Milik Allah Swt di Langit dan di Bumi Memuji kebesaranNYA amin.

Dengan segala kerendahan hati akhirnya Kontes berjalan dengan lancar,tertib dan rapi weleh kok jadul yach hehehe...Berikut para PERAIH HADIAH DHANA
To the point i want to tell you.




PEMENANG KONTES REVIEW
 

Peraih DOMAIN DAN HOSTING
  
1.Abul Basyar (judul Seandaynya Dhana Arsega ke Kotaku)
2.Aris Sugianto(Special Song for Sister Dhana)
3.Naufal AminurRahman(keakraban member Dhana Discussion)
4.Lutfi Annisa Rizki(Blogger teladan)
5.Ka On (Dhana Gila)





 



Peraih T-Shirt
 

1.Deny Setia Hadi
2.Kaharuddin Eka
3.Yoga Gaphe
4.Fery Eka indriawan
5.Muhammad Pradisa kusuma wardhana





 



Peraih Souvenir
 

1.Aini Sastra
2.Nyariadi
3.Nur huda
4.Ray Ferdian
5.Sodikin kurniawan


 




Peraih Voucher Pulsa HK$20
1.I Gedhe Sukrawan Madi
2.Dedi Suparman
3.Tarry kitty holic
4.mas Aji waskim
5.Mas Isro Machfudin
6.Nandang pitoyo
7.Muchammad Chusnun nadlor
8.Imam Sanushy


 


Peraih Voucher Pulsa HK$10

1.Hasanudin
2.mas Randy oktar
3.Randa adiguna main saputra
4.Aditya panji saputra
5.Aghnie Gamal




UNTUK PERAIH KUIS DD dengan hadiah T-Shirt
1.Firman Akbar
2.Aris sugianto
3.Budi seplawan
4.Alam Yuda
5.Naufal aminurRahman
6.Kaharuddin eka
7.Andryano nolovesca
8.Tsani oke
9.Aini sastra



TOP KOMENTATOR dengan hadiah T-Shirt
1.EKO TRI
2.Djangan Pakies
3.I-One
4.Mas Gaphe
5.mas Kholiq
6.Thanjawa arif
7.Sofyan
8.Ray ferdian
9.Bersama Dakwah Islam
10.Budi seplawan
11.Full blog tricks
12.Warsito
13.Mbak AMI
14.mas Joe





UNDIAN KUIS DD dengan hadiah HK$20 dolar
nomer undian:
*330411
*250411
*350411
*050411
*220411


Yang merasa memiliki nomor KUPON DD di atas segera konfirmasi ke Dhana melalui:
mail:Ask_Dhana@mail.com
sms:+852 9715 2020
this :blog comment

KALKULASI:
-ada beberapa yang mendapatkan rangkap hadiah selamat yach
-pengurangan pemenang karena perhitungan point
-berdasarkan peserta yang ada dengan segala kondisi yang ada

MAKLUMI:
Mohon harap maklum menyertai info ini saya kemungkinan OFFLINE Sementara dikarenakan:
-Ada tugas mendadak ke Shanghai lalu ke Guangzhou lagi semoga gak jadi ke New Zealand
-Saya lagi menyelesaikan skripsi
-Examination Allian Knowledge in Cina

Untuk DOMAIN DAN HOSTING akan segera saya aktivkan,mohon pemenang segera konfirmasi
Untuk HADIAH LAINNYA mohon keikhlasan hati dan kesabaran karena kesibukan saya tunda kirim ke Anda
Untuk neng Tarry kitty Holic yang kebetulan tinggal di HK dan saya masih di HK mohon konfirmasi ke saya 9715 2020


Bagaimana Dhana Mengirim Hadiahnya?

DOMAIN dan HOSTING
*dalam waktu 5 hari dari post ini saya akan segera menngirimkan order dan segera mangaktivkan domain dan hosting Anda

T-SHIRT
*saya ingin menerima koonfirmasi SIZE karena saya tidak ingin seperti yang pernah terjadi ''Mbak kaosnya kebesaran'' n ''mbak kaosnya kagak muat gue kagak bisa pakai tuh''saya sudah menyediakan 15 masing-masing  size M,XL,L

SOUVENIR
*ini mudah lebih umum jadi tidak begitu ribet

VOUCHER PULSA
*mohon konfirmasi no HP dan jenis OPERATOR(im3,mentari,xl or apa?)
*akan langsung masuk pada ponsel Anda

KUPON DD
*yang merasa memiliki nomor undian tertera mohon konfirmasi ke saya yach,saya pura-pura tidak tahu hehehehe.

SERVICES:
mail:Ask_Dhana@mail.com
sms:+852 9715 2020
ym :rihar_diana

Sekalli lagi berdasarkan keadaan dan kondisi yang ada saya mengalami KETERLAMBATAN ini juga karena saya harus MENUNGGU KONFIRMASI dari Anda agar tidak terjadi kesalahan dalam  mengirim hadiah seperti yang pernah terjadi kalau kiriman gak nyampai padahal udah terkirim ckckckc..

Selamat kepada Pemenang dan saya harap yang belum MERAIH insyaAllah akan saya beri kesempatan untuk episode berikutnya.

Yang bertanya
''Dhana lu gimana se kok dobel tuh hadiahnya''
A=''ini berdasarkan kalkulasi yang ada om bukan rekayasa dan mengada-ada''
''Udah bener nich pemenangnya gue gak dapat Dhana curang!''

 
A=''maaf saya menilai berdasarkan keunikan dan MAKNA yang ada bukan skedar kata-kata''
''Dhana curang artikelku menarik malah gak dilirik,artiklku banyak yang komentar kok gak masuk,artikelku lebih bagus di SERP kok kalah se?!!!!DHNANA CURANG,DHANA GAK ADIL,DASAR DHANA MEMANG GILA''
A=''masyaAllah,saya sudah berusaha sebaik mungkin,keterbatasan waktu dan segala kondisi saya sebagai buruh yang hanya menyempatkan OL di dunia maya sudah saya lakukan sebagaimana adanya,memang benar saya tidak adil,curang maaf KEBENARAN YANG HAKIKI,KEADILAN hanya ditangan TUHAN,saya manusia biasa yang tak luput dari salah,mohon maaf dan harap maklum''


Demikian dengan ucap RASA SYUKUR dan AlhamduLillah its almaight by Allah Swt and All Praise Just to be Allah Swt semoga MEMBAWA BERKAH DAN MANFAAT.terima kasih I LOVE MY BLOGGER FRIEND'S
الحمد هو فقط للآلهة by Dhana

CLINK BANNER TO JOINT GROUPS DHANA(Click banner Di Samping) 





Nah itu pemenang peserta malahan ada mendapatkan  lebih dari satu hadiah.......ini luar biasa , oo ... ia  admin blog ini mengucapkan terima kasih jika ada lagi teman-teman bisa kasih kabar nanti kita meriahkan bersama -sama lagi..... untuk admin dan team kontes semoga anda Sukses dalam berkarir ,,,,,,,
Atas kunjungan dan komentar sobat diucapkan terima kasih........

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Selamat bagi para sahabat yang telah memperoleh hadiah. Sukses selalu.

Salam

Ejawantah's Blog

Rizkyzone.com mengatakan...

selamat mas, semoga tambah semangat lagi bloggingnya

asuransioke mengatakan...

@ Rizkyzone.com : terima kasih mas Riz, mas Riz juga gitu makin semangat bloggingnya ya

admin mengatakan...

R. Indra Kusuma Sejati : terima kasih Gan, mantap

Pengikut