Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Selasa, 17 Mei 2011

Foto Skyline di Amerika Serikat .... Gan

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali Posting amien...Apa kabar sahabat semua? Semoga anda sehat-walafiat selalu, amiin... harap dibaca diperhatikan perlahan foto dibawah ini  kebetulan masuk di inbox saya .... sayang juga jika tidak dishare ke pengunjung blog yang saya cintai...... mari kita simak dan perhatikan foto dibawah ini bersama-sama.

Berikut adalah paparan jejak cahaya yang tertinggal oleh lalu lalang pesawat terbang yang take – off maupun landing di bandara San Francisco Amerika, begitu indah dan menakjubkan ..


lanjut  gambarnya ... Gan 




 lanjut lagi.... Gan

 sumber

Bagaimana tentang foto skyline  diatas gan menurut anda.......... sampaikan komentar ya ... tks sudah mampir
sampai jumpa pada artikel selanjutnya .....


11 komentar:

Bunda Loving mengatakan...

Benar2 takjub....dan indah sekali....
maaf aku share ya...

asuransioke mengatakan...

@ Bunda Loving : silakan Gan, jangan lupa linknya Gan

Nova Maya Sari mengatakan...

wah... pemandangan yg bagus...
takjub saya sob :)
hehe :D

Noviana Hanny mengatakan...

subhanallah, bagus!!! ^^
smg admin sehat selalu dan dlm lindungan Allah jg..
salam blogger.. =)

Rizkyzone mengatakan...

Wih keren mas, unik dan jarang2 ada

Toyota Community mengatakan...

bagus juga itu cahayanya seperti icahaya kilat. apaan ya sob? baru tahu saya.

Wanita mengatakan...

waw....subhanallah...betapa indah ciptaannya...

Adhie Mempawah dan Keyword mengatakan...

Photonya keren, indah dan mempesona. Ini kebesaran Allah SWT yg diperlihatkan Nya melalui teknologi. Trims sudah berkunjung dan koment dan ini kunjungan balik. Saya memang berdomisili di Mempawah. he...he...

Admin mengatakan...

wow, fotonya muantep banget mas.. keren sekali

Bang_Andre mengatakan...

Wah indsah sekali gan..

ane penasaran gimana ya cara ngambil gambarnya..??

he he he..

story song mengatakan...

indah nian, artistik photo.

Pengikut