Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Minggu, 02 Agustus 2020

Rahasia Performa Sensasional Liverpool di Liga Inggris 2019/2020

Rahasia Performa Sensasional Liverpool di Liga Inggris 2019/2020
Liverpool menciptakan sejarah saat menjuarai Liga Inggris 2019/2020. Kiper Liverpool Alisson Becker mengungkap resep penampilan gemilang timnya.
Liverpools Roberto Firmino, left, Liverpools goalkeeper Alisson, center, and Liverpools Fabinho, celebrate with the English Premier League trophy following its presentation to the team for winning the EPL 2019-2020 season after the soccer match between Liverpool and Chelsea at Anfield Stadium in Liverpool, England, Wednesday, July 22, 2020. Liverpool won the match 5-3. (Phil Noble/Pool via AP)
Liverpool pun sudah mengunci titel juaranya saat kompetisi masih menyisakan tujuh pertandingan, untuk menjadi tim tercepat dalam sejarah sepakbola Inggris level tertinggi. Alisson mengatakan, rahasia di balik performa spektakuler itu adalah saling pengertian di antara pemain di atas lapangan.

"Tim kami sudah pasti sangat tangguh," kata kiper Brasil itu kepada Bola da Vez, yang dikutip ESPNFC. "Setiap pemain punya banyak kualitas secara individu, dan kami memiliki setidaknya empat pemain yang selalu tampil top, terbaik di dunia di posisi mereka, dan itu yang membuatnya menjadi sebuah tim yang istimewa."

"Tapi apa yang betul-betul membuat perbedaan adalah cara kami bermain bersama. Kami berpikir sebagai satu, kami mempunyai tujuan yang sama, dan itu adalah melakukan segalanya yang kami bisa untuk mencapai target-target itu, mempertaruhkan semuanya secara mental dan fisik."

Sukses ini menandai titel juara Liga Inggris pertama Liverpool dalam 30 tahun, usai sebelumnya menjuarai Liga Champions. Manajer Liverpool Juergen Klopp ditunjuk sebagai pihak yang paling bertanggung jawab.

"Dia mempercayai kami untuk melakukan apa yang ingin kami lakukan, pada tidak hanya sesi-sesi latihan, tapi juga setiap harinya. Dia itu orang yang sangat bergairah, dan dia menunjukkannya," kata Alisson.

"Dia ingin menang dan membuat Liverpool menjadi sebuah klub yang bahkan lebih besar lagi," kiper yang digaet Liverpool dari AS Roma itu menambahkan.

sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-5117808/rahasia-performa-sensasional-liverpool-di-liga-inggris-20192020

Tidak ada komentar:

Pengikut