Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Senin, 03 Agustus 2020

Momen Kiper Keturunan Indonesia Main di Sampdoria Gagalkan Penalti Cristiano Ronaldo

Momen Kiper Keturunan Indonesia Main di Sampdoria Gagalkan Penalti Cristiano Ronaldo
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, gagal menaklukkan kiper keturunan Indonesia, Emil Audero Mulyadi, pada Liga Italia musim ini.
Momen itu dirasakan oleh Cristiano Ronaldo ketika Juventus menjamu Sampdoria pada pekan ke-36 Liga Italia 2019-2020, 26 Juli 2020.

Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil menumbangkan Sampdoria dengan skor 2-0.
Cristiano Ronaldo berhasil menyumbangkan satu gol pada pertandingan yang tersaji di Stadion Allianz, Turin, Italia tersebut.

Pemain dengan julukan CR7 itu mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan kaki kanannya setelah memanfaatkan umpan cerdik dari Miralem Pjanic pada injury time babak pertama.
Sementara itu, gol kedua Juventus mampu diciptakan oleh Federico Bernardeschi pada menit ke-67.
Bernardeschi berhasil mencetak gol ke gawang Sampdoria yang dikawal oleh Emil Audero Mulyadi setelah menerima bola rebound dari sepakan Cristiano Ronaldo.
Dua gol tersebut menjadi penentu kemenangan Juventus atas Sampdoria dalam laga kandangnya yang ke-18 pada Liga Italia musim 2019-2020.
Tidak hanya meraih tiga poin, tim dengan julukan Si Nyonya Tua tersebut memastikan merengkuh gelar juara Liga Italia lewat kemenangan tersebut.
Tercatat, Juventus berhasil meraih titel juara Liga Italia selama sembilan musim beruntun.
Juventus pun mengakhiri Liga Italia 2019-2020 dengan menempati singgasana lewat raihan 83 poin setelah laga melawan Cagliari dan AS Roma.
Walaupun berhasil memastikan diri menjadi juara Liga Italia, ada satu momen yang kurang mengenakkan bagi Cristiano Ronaldo dalam laga melawan Sampdoria.
Pasalnya, dalam laga pekan ke-36 Liga Italia 2019-2020 tersebut Ronaldo gagal mengeksekusi penalti ketika berhadapan dengan kiper keturunan Indonesia, Emil Audero Mulyadi.
Emil Audero Mulyadi merupakan penjaga gawang yang lahir di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia.
Emil Audero memiliki darah Indonesia dari sang ayah yang bernama Edy Mulyadi.
Momen Cristiano Ronaldo gagal menaklukkan Emil Audero Mulyadi dalam situasi penalti terjadi satu menit jelang waktu normal babak kedua akan usai.
Ronaldo gagal mengeksekusi sepakan 12 pas karena bola hasil tendangannya membentur keras tiang gawang bagian atas.
Kegagalan mantan bintang Real Madrid tersebut dalam menjalankan tugasnya sebagai algojo tendangan 11 meter itu adalah yang ketiga semenjak dirinya berkostum Juventus.


sumber :https://www.tribunnews.com/superskor/2020/08/04/momen-kiper-keturunan-indonesia-main-di-sampdoria-gagalkan-penalti-cristiano-ronaldo#utm_source=tribunnews.com&utm_medium=kgnotif&utm_campaign=momen-kiper-keturunan-indonesia-main-di-sampdoria-gagalkan-penalti-cristiano-ronaldo&message_id=98258499-18ec-4b69-b5d7-f724218dc517&received_count=1




Tidak ada komentar:

Pengikut