Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Jumat, 29 Juni 2012

Laporan EURO 2012 : Lewati Hadangan Jerman, Pirlo Bidik Spanyol


Lewati Hadangan Jerman, Pirlo Bidik Spanyol
Ade Jayadireja


Andrea Pirlo (Getty Images)

Kepercayaan diri Andrea Pirlo semakin melambung usai mengantarkan Italia lolos ke final Euro 2012. Kini ia memancang target baru, yaitu merebut kemenangan atas Spanyol di partai puncak.

Italia berhasil merebut satu tiket final setelah menjungkalkan Jerman 2-1 di semifinal, Jumat (29/6) dini hari WIB. Sehari sebelumnya, Spanyol sudah terlebih dahulu maju ke final berkat kemenangan atas Portugal lewat adu penalti.


Meski Spanyol menyandang status sebagai juara bertahan, Pirlo tak lantas gentar. Ia tetap optimistis bisa meraih hasil positif di final, Senin (2/7) dini hari WIB.

"Malam ini tim mendapatkan kemenangan besar melawan kubu yang luar biasa. Dari awal kami berharap untuk melangkah sampai sejauh ini, dan sekarang kami berharap dapat memenangi final yang luar biasa. Kami di sini untuk menang," tegas Pirlo seperti diwartakan uefa.com.

"Saya pikir kami pantas untuk sampai ke final. Kami menikmati kemenangan ini dan akan mempersiapkan diri untuk menghadapi final melawan Spanyol," imbuh pemain yang dinobatkan sebagai man of the match itu.

Sejauh ini Italia dan Spanyol sudah bersua sebanyak 29 kali di segala ajang. Gli Azzurri menguasai rekor pertemuan dengan mencatatkan 10 kemenangan, sedangkan La Furia Roja delapan kali. Sisa pertemuan lainnya berakhir seri.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

mantab gan..keren..nice share..
keep update

PIALA DUNIA 2014
http://goo.gl/qdXtEV

Pengikut