Selamat datang, lindungi harta benda anda dgn asuransi pilihan tanyakan dengan admin ? yang mau kirim artikel untuk ditayangkan diperkenan dan laporkan apabila ada link yang rusak atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih

Jumat, 23 Desember 2011

Milito Persembahkan Golnya Untuk Interisti

Milito Persembahkan Golnya Untuk Interisti
Diego Milito sumber bola.net
Bola.net - Setelah mulai kembali mencatatkan namanya dalam papan skor, Diego Milito mendedikasikan golnya ke gawang Lecce kemarin pada fans setia Inter Milan.

Penyerang Argentina itu mencetak gol pertamanya di Serie A sejak 24 September silam saat melawan Bologna, kala Nerazzurri menghempaskan tim papan bawah tersebut dengan skor telak 4-1.
Dan tak ada pihak yang dirasanya patut menerima kebahagiaan yang sama selain para Interisti, fans setia Inter.

"Saya ingin berterima kasih pada fans karena mereka selalu mendukung saya - gol ini untuk mereka," ujar Il Principe - julukannya.

"Saya tak cemas. Tentu saja saya rindu mencetak gol, namun Anda memang mendapatkan periode macam itu dalam sepak bola. Semoga kami akan mampu meneruskan performa ini, menunjukkan konsistensi laga demi laga."

Mandulnya Milito beberapa saat kemarin membuat spekulasi tentang masa depannya berkembang liar, namun ia menegaskan tak akan meninggalkan Giuseppe Meazza.

"Saya tetap di sini. Itu pasti. Saya amat bahagia di sini, di kota Milan bersama Inter. Saya tak punya niatan pergi. Saya berterima kasih pada klub dan presiden Massimo Moratti yang selalu mendukung saya - saya merasa diinginkan- Terima kasih untuk itu," tutupnya. (foti/row)

sumber :http://www.bola.net/italia/milito-persembahkan-golnya-untuk-interisti-3412eb.html

4 komentar:

Anisayu Nastutik mengatakan...

wowwww gaya gol yg mempesona
indah dipandang mata :)

Obat Alami Jelly Gamat Gold G mengatakan...

hidup inter, terima kasih diego telah mempersembahkan golmu bagi interisti. . .

Rizkyzone.com mengatakan...

wah sayangnya mas saya bukan pecinta sepaknola italy, tp hebat dah milito

obat gagal ginjal herbal mengatakan...

saya lebih suka kalo inter kalah,,, salam dari milanisti

Pengikut